Adele Resmi Bercerai dengan Simon Konecki

Adele soal Album Baru dan Kabar Kedekatannya dengan Rapper Skepta

Darkroastpress.com – Penyanyi Adele akhirnya telah menyelesaikan proses perceraian dengan Simon Konecki. Melansir dari E!, Jumat (12/3/2021), pada Rabu 10 Maret waktu setempat, Adele dan Simon juga menjalani kesepakatan untuk merawat anaknya bersama-sama.

Perceraian itu diatur melalui proses mediasi. Dan juga tidak ada pihak yang akan membayar tunjangan kepada mantan pasangan masing-masing. E! memperoleh dokumen bahwa Adele dan Simon telah menyetujui persyaratan penyelesaian perceraian yang diajukan ke pengadilan.

Sebelumnya pada 2019 lalu, Adele mengajukan gugatan cerai kepada Simon. Hal ini yang menegaskan bahwa pasangan tersebut bakal berpisah setelah beberapa tahun bersama.

Pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins ini mulai berkencan dengan Simon pada 2011. Dan pada 2012 lalu, Adele melahirkan putranya. Diketahui, Adele memang sangat tertutup mengenai kisah asmaranya. Hingga pada Juni 2020 lalu, muncul rumor Adele berkencan dengan rapper asal Inggris, Skepta.

Hal itu diketahui setelah keduanya saling bertukar pesan genit di Instagram. “Akhirnya mendapatkan kata sandi Instagram Anda lol,” tulis Skepta. Kemudian, Adele menjawabnya dengan emotikon berkedip dan gambar hati. Adele kemudian tampak menepis rumor itu dengan unggahannya di Instagram pada 28 Oktober 2020.

Leave a Reply