Aktor Ju Ji Hoon Mengaku Sejak Dari Muda Jadi Penggemar Aktris Jun Ji Hyun, “Kharismanya Membuat Saya Kagum”

Aktor Ju Ji Hoon Mengaku Sejak Dari Muda Jadi Penggemar Aktris Jun Ji Hyun, "Kharismanya Membuat Saya Kagum"

darkroastpress.com – Aktor Ju Ji Hoon mengaku sudah lama menjadi penggemar aktris Jun Ji Hyun sejak masih muda. Jun Ji Hyun atau Gianna Jun menjadi lawan primary Ju Ji Hoon dalam drama terbaru berjudul Jirisan.

Banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama di lokasi syuting menguatkan chemistry keduanya. “Saya sudah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak masih muda. Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya,”kata Ju Ji Hoon saat konferensi pers online dramatization Jirisan, Rabu (13/10/2021).

Aktor berusia 39 tahun itu berterima kasih karena selama proses syuting, Jun Ji Hyun selalu membantunya. “Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya,”kata Ju Ji Hoon.

Selama proses syuting, Ju Ji Hoon juga selalu berdiskusi dengan penulis Kim Eun Hee tentang perannya meski skrip yang ditulis sudah sangat detail. “Saya telah bekerja dengan penulis Kim Eun Hee selama lima tahun. Dia sudah saya anggap seperti saudara sendiri dan kami sering bertemu. Skrip yang ia tulis sangat detail,”kata Ju Ji Hoon.

Aktor Ju Ji Hoon Mengaku Sejak Dari Muda Jadi Penggemar Aktris Jun Ji Hyun, "Kharismanya Membuat Saya Kagum"

Dalam drama Jirisan, Ju Ji Hoon berperan sebagai ranger pemula, Kang Hyun Joo yang baru menyukai mendaki gunung. Ia mengatakan, proses syuting harus membutuhkan banyak energi saat mendaki puncak gunung.

“Itulah mengapa saya sering berlari agar tetap bugar,” ucap Joo Ji Hoon sambil bercanda. Menariknya, Ju Ji Hoon ternyata suka mendaki sejak usia muda dan menyatakan antusiasmenya untuk mendaki gunung Jiri suatu hari nanti.

Proses syuting drama Jirisan sekitar tiga atau empat kali lebih berat daripada syuting di tanah yang rata. Sebagai informasi, Ju Ji Hoon dan Jun Ji Hyun akan berperan sebagai penjaga taman nasional di Taman Nasional Gunung Jiri.

Mereka harus menghadapi angin topan, kebakaran, kebanjiran, dan banyak bahaya-bahaya lainnya. Bahaya itu kerap menghampiri kala melakukan tugas mereka yakni mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat.

Berbeda dengan Ju Ji Hoon (Kang Hyun Jo) yang amatiran, Jun Ji Hyun (Search Engine Optimization Yi Kang) dikenal sebagai penjaga hutan berpengalaman. Tidak hanya dipenuhi misteri dan ketegangan, cerita yang mengharukan dalam drama ini juga patut dinantikan penonton. Drama Korea iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 di iQiyi.

Leave a Reply