Atta Halilintaar dan Aurel Hermansyah Melakukan Lamaran di Hotel Intercontinental Hari Ini

Resmi Tunangan, Ini 7 Momen Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar di  Atas Kapal - Hot Liputan6.com

Darkroastpress.com – Jakarta, Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Atta Halilintar akhirnya melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah, hari ini, Sabtu (13/3).

Acara lamaran akan digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, acara lamaran akan mulai berlangsung di siang hari.

Ini tentu menjadi hari yang sangat dinanti-nantikan oleh Atta dan Aurel. Sebab, keduanya sempat hampir batal untuk menggelar lamaran dan nikahan dalam waktu dekat, karena keluarga Aurel yang positif COVID-19.

Untung saja, Aurel dan keluarga sembuh di awal Maret. Karena itu, rencana untuk menapaki kehidupan berumah tanggak bisa kembali dilanjutkan.

Sebelum terjangkit COVID-19, Aurel sempat menjabarkan bahwa akad nikah mulanya hendak digelar pada 21 Maret mendatang. Keduanya memang ingin akad terlebih dahulu, sebelum akhirnya menggelar resepsi setelah Lebaran.

Atta Halilintar sepertinya sudah tidak sabar untuk menapaki jenjang baru dalam hubungannya dengan Aurel. Karena itu, ia pun sempat mengunggah foto untuk buku nikah, berlatar biru ke Instagram miliknya.

Meski begitu, Atta tetap bersedih. Sebab, kedua orang tuanya masih terbaring sakit di Malaysia dan tidak bisa ikut menghadiri acara lamaran.

Di sisi lain, orang tua Aurel Hermansyah, Anang dan Ashanty, sangat menyambut baik lamaran yang hendak Atta lakukan. Bahkan, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, juga mengucapkan selamat.

Sempat beredar kabar bahwa nantinya akad nikah akan dilakukan pada April 2020. Namun, baik Atta Halilintar atau pun Aurel belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Leave a Reply