Cerita Mantan Aktor Sinetron Rendy Meidiyanto Pilih Jadi TNI

Vakum dari Dunia Hiburan, Rendy Meidiyanto Eks Ganteng-Ganteng Serigala  Kini Jadi TNI. Gagah!

Darkroastpress.com – Menjadi seorang selebriti sebenarnya merupakan harapan bagi banyak orang. Bahkan, berbagai cara dilakukan agar mendapatkan popularitas. Mulai ikut dalam ajang casting, pencarian bakat hingga viral karena membuat konten di media sosial.

Namun tetap saja, popularitas yang diraih oleh para selebriti tersebut tak bisa bertahan lama tanpa adanya upaya lebih.

Bahkan, para selebriti tersebut memilih untuk banting setir saat sedang di puncak kariernya. Pasalnya, bukan hal yang mudah seseorang bisa masuk dan menjadi abdi negara.

Seperti aktor sinetron Rendy Meidiyanto. Lama tak terdengar kabar dan muncul di layar kaca televisi, kini artis peran Rendy Meidiyanto hadir dalam kanal YouTube KOMENG Info bertajuk ‘Komeng Masuk Kapal KRI Banda Aceh Sampe Abis, Ketemu Tentara Mantan Artis’.

Saat Bertugas Sebagai Prajurit TNI AL

Dalam video tersebut, Komeng juga berkesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan Lettu Rendy Meidiyanto saat bertugas sebagai prajurit TNI Angkatan Laut.

“Dulu di Ganteng-Ganteng Serigala kenapa sekarang nongolnya di kapal. Jadi sekarang udah enggak syuting lagi dia sudah mengabdi kepada negara,” kata Komeng saat bertemu Rendy.

Berhenti Jadi Artis

Sebelumnya, Rendy Meidiyanto dikenal luas karena membintangi beberapa judul sinetron. Pria yang hobi berkendara dengan moge ini pun sempat mencuri perhatian publik karena keputusannya untuk berhenti dari dunia entertain.

Rendy Meidiyanto bukan lagi menjadi pesohor dunia hiburan Tanah Air. Tetapi, Rendy kini sebagai anggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (KH).

Bersama Komeng, Rendy menceritakan bagaimana ia bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air hingga akhirnya berkarier dalam dunia militer.

Rendy tidak menyangka dengan nasibnya dan ia merasa ketika ia berkecimpung di dunia entertain kariernya biasa-biasa saja.

Ada Kesempatan

Komeng pun penasaran dengan Rendy tiba-tiba mejadi seorang prajurit TNI apakah ada cinta-cita.

“Emang sudah cita-cita,” tanya Komeng.

“Iya pada prinsipnya kalau kalau saya pribadi mau ngambil ada kesempatan saja,” jawab Rendy.

Profesinya Semuanya Baik

Namun, menurut Rendy apapun prinsip yang dimilikinya sekarang semua baik untuknya.

“Prinsipnya apupun profesinya semuanya baik kalau kita lakukan yang terbaik, intinya begitu” kata Rendy Meidiyanto.

“Mau pekerjaan seperti apapun kalau kita fokus kita akan mencapai titik keberhasilan, dan yang paling penting, jangan berambisi yang terpenting adalah tetap berusaha dan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Leave a Reply