Kasus perceraian Arya Satria Claproth dengan Karen Idol telah memasuki tahap pemeriksaan. Arya, yang ingin menceraikan Karen karena dia curiga istrinya berzina, mengatakan dia telah menyiapkan berbagai bukti.

“Buktinya adalah pengakuan perzinahan Karen Idol dan beberapa bukti perzinahan. Saya menceraikan Karen karena perzinahan. Saya berharap bukti berisi total 282 lembar bukti dan bahwa semua bukti itu valid dan kami berharap pengadilan akan mengambil keputusan bahwa memenuhi harapan kami, “kata Arya kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin, 11 Mei 2020.

  1. Siapkan saksi
    Tidak hanya itu, Arya juga mengatakan bahwa dia telah menyiapkan beberapa saksi yang dia harap akan menguatkan dugaan perzinahan yang Karen Idol lakukan.
    “Saya tidak bisa mengatakan siapa saksinya, tetapi ada 3 atau 4 orang. Yang jelas saya berharap perceraian itu karena perzinahan. Saya harap itu bisa berjalan lancar, ini kan sudah lama,” katanya.
  2. Sebagai bukti
    Dengan bukti dan saksi yang sudah ada, Arya juga ingin menunjukkan kepada publik bahwa keputusannya untuk mengajukan perceraian adalah benar.
    “Aku tidak hanya ingin menyelesaikan alasan pertengkaran, aku bukan orang bodoh yang ingin menceraikan wanita yang baik. Perzinaan bukan hanya satu orang, tetapi ada beberapa pria lain, salah satunya adalah sahabatku dan aku berani Untuk bertanggung jawab atas semua ini, saya tidak berbohong saya bukan ahli berbohong, “katanya.

Leave a Reply