Pengacara Hotman Paris membuat dia merasa rendah diri atau minder ketika dia ingin mendekati artis-artis wanita.

alasanya adalah Hotman tidak memiliki mobil mewah yang saat ini ia miliki.

Hotman mengatakan langsung kepada aktris cantik Tamara Bleszynski.

“Jujur, aku naksir kamu di tahun 1980-an (Tamara), hanya mobilku masih butut(Suzuki), mana mungkin gue pacaran sama artis,” ungkap Hotman Paris di akun Instagram @tamarablesynskiofficial.

Namun, cerita itu hanya kenangan. Sekarang Hotman sudah mulai berani mendekati sejumlah artis wanita.

Ketika dirinya berkunjung ke kedai Teh Manis milik di Bali, Hotman Tamara mengatakan perasaan terpendamnya secara langsung kepada Tamara.

Bahkan, Hotman meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirim mobil Lamborghini-nya ke Bali untuk parkir di depan restoran milik aktris cantik Tamara.

“Cinta lama terungkap, dia mengaku masih lajang, sehingga Hotman tidak akan pernah mundur.” Anak buah saya di Jakarta mengirim Lamborghini saya ke sini, saya ingin parkir di sini, “katanya.

Hotman Paris menggoda Tamara dan meyakinkannya. Dia juga mengatakan ingin melamar sebagai asisten memasak di kedai Teh Manis milik Tamara.

“Aku melamar ingin menjadi asisten juru masak di kedai Teh Manis milik Tamara. Aku harap itu akan dikabulkan. Tidak apa-apa nanti gue gadaikan berlian gue di sini Aku akan membawa berlianku ke sini,” katanya.

Hotman tidak hanya mau gadaikan berlian erlian dan menjadi asisten juru masak, tetapi juga siap untuk mengubah nama stan Tamara menjadi “Hotman dan Tamara”.

“Dalam waktu dekat saya akan mengajukan proposal, kedai Teh Manis milik tamara akan diubah menjadi Hotman dan Tamara,” kata Hotman Paris.

Leave a Reply