Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly Pagi Tadi

Peringati 1 Tahun Berpulang, Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly :  Okezone Celebrity

Darkroastpress.com – Penyanyi Glenn Fredly telah 1 tahun berpulang untuk selamanya. Glenn tutup usia pada 8 April 2020 setelah melawan penyakit meningitis yang diidap semasa hidupnya.

Hari ini, Kamis (8/4) untuk mengenang 1 tahun kepergian suami tercinta, Mutia Ayu, mengajak seluruh penggemar untuk melakukan tabur bunga putih di sekitar kawasan Mbloc dan Panglima Polim.

Tak hanya itu, Mutia Ayu juga pergi mengunjungi tempat sang suami beristirahat dengan tenang. Mutia dan keluarganya tampak menyambangi TPU Tanah Kusir pada pukul 09.00 WIB.
Mereka langsung menuju pusara Glenn dan melakukan tabur bunga putih. Mutia dan keluarga juga tampak mengenakan baju berwarna putih saat ziarah ke makam Glenn.

“Perayaan untuk satu tahun ini, seperti biasa datang ke makam dan hari ini juga ada acara hari Kasih Putih di Mbloc. Jadi nanti sore ke Mbloc,” ungkap Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir.

Setelah hampir 1 tahun kepergian sang suami, Mutia mengaku dirinya sudah bisa menerima dengan ikhlas.

Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Berikan Hadiah Spesial

“Sudah bisa menerima proses, lebih sabar dan lebih ikhlas lagi menjalani hari. Awalnya sangat berat buat aku, mama, papa, dan semuanya. Cuma pastinya harus dijalani. Ya, dijalani saja,” kata Mutia.

Glenn, kata Mutia, terlalu banyak meninggalkan kenangan manis yang membuat dirinya tak mudah melupakan sosok pelantun ‘Kasih Putih’ tersebut. Menurut Mutia, setiap momen bersama Glenn sangatlah berharga.

“Karena kisah aku sama Glenn itu kan sebentar, ya. Pastinya semua itu, aku jalani sama-sama dia. Apalagi setelah menikah, hamil, semuanya momen yang aku jalani dengan Glenn semuanya spesial. Meskipun singkat tapi luar biasa, banyak kenangan dan perubahan dalam hidup aku,” ungkapnya.

Kini, kehadiran Gewa, anak semata wayangnya dengan Gleen, menjadi pelipur lara untuk Mutia.

“Yang menguatkan itu, Gewa dan para fans Glenn. Aku sangat bersyukur dengan doa, ucapan, semangat dari teman-teman untuk aku, Gewa, dan keluarga,” pungkasnya.

Leave a Reply