Nikita Mirzani Ada Rencana Menikah di tahun depan dengan Calonnya seorang pengusaha

Nikita Mirzani Sumbang Rp200 Juta untuk Korban Gempa di Sulbar dan Banjir  di Kalsel - TheViral

Alasra.org – Jakarta, Nikita Mirzani belum lama ini mengaku punya pacar baru. Ya, presenter berusia 34 tahun tersebut tengah menjanda setelah resmi bercerai dengan Dipo Latief.

Tampaknya, Nikita Mirzani tak sekadar main-main dengan hubungan asmaranya ini. Sebab, ia mengaku berencana menikah tahun depan

“Tahun depan mau menikah, iya, alhamdulillah. Iya, (menikah untuk) yang terakhir,” ucap perempuan yang akrab disapa Niki itu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/3).

Hanya saja, Nikita Mirzani enggan membeberkan lebih jauh mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih, termasuk berapa lama mereka telah berpacaran.

“Ya, tunggu aja. Tahun depan juga pasti dengar,” ujar Nikita Mirzani.
Tak cuma itu, Nikita Mirzani pun masih enggan mengungkap siapa sosok kekasihnya tersebut. Yang jelas, pacar barunya berprofesi sebagai pengusaha.

“Bukan (bule), orang Indonesia. Pengusaha. Bukan orang daerah, (tapi) orang Jakarta. Nanti juga kalian tahu. Kalau tahu, nanti pasti kalian kaget. Adalah, nanti juga tahu (kami kenal di mana), nanti gue up ke publik,” kata ibu tiga anak tersebut.

Menutup perbincangan, Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia bakal menikah secara resmi dengan kekasihnya, bukan sekadar menikah siri. Pemain film Moammar Emka’s Jakarta Undercover itu juga minta didoakan agar rencana pernikahannya dapat terwujud.

“Insyaallah, doain yang baik-baik. Nikah siri jangan, dong. Nikahan resmi, dong,” pungkas Nikita Mirzani.

Mengilas balik, Nikita Mirzani telah menikah tiga kali. Dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry.

Setelah berpisah dengan ayah Laura Meizani, Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra. Dari pernikahan ini, ia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Azka Raqila. Biduk rumah tangganya dengan Sajad kemudian berakhir dengan perceraian.

Terakhir, Nikita Mirzani membina rumah tangga dengan Dipo Latief dan dikaruniai anak ketiga, Arkana Mawardi. Pernikahan itu pun berakhir dengan perceraian.

Leave a Reply