Sedikit Bocoran Busana yang di Kenakan Rizky Billar saar Lamaran dengan Lesty Kejora

Lokasi Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Dirahasiakan

Darkroastpress.com – Rizky Billar dan Lesty Kejora akan menggelar lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada 13 Juni mendatang. Rakesh, desainer yang merancang baju untuk Billar, membocorkan mengenai konsep lamaran dan busana yang dikenakan cowok 25 tahun itu.

Rakesh mengatakan lamaran digelar dengan konsep outside. Dia sudah menyiapkan baju yang sesuai untuk digunakan oleh Billar.

Busana yang Dikenakan Rizky Billar saat Lamaran

Rizky Billar memberi tahu Rakesh mengenai gaya busana yang ingin ia kenakan saat lamaran. Pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini tak mau menggunakan busana yang terlalu resmi.

“Konsepnya pastinya exterior, dan dalam hal yang sama Billar itu style-nya agak yang santai. Dia bilang enggak suka yang kaku, resmi,” kata Rakesh di kawasan Jakarta Pusat.

Billar akan mengenakan jas saat acara lamaran. Dia ingin jas tersebut tidak terlihat terlalu formal. Rakesh mewujudkan keinginan cowok kelahiran Medan itu.

“Kita mengimplementasikan apa yang Billar inginkan, untuk acara yang akan datang ini lebih ke wise casual sih,” tutur Rakesh.

Rakesh belum membocorkan warna yang dipilih Billar terkait busana yang ia kenakan untuk acara lamaran dengan Lesty Kejora. Namun, Rakesh mengatakan, ia memilihkan warna yang soft untuk Billar.

“Billar itu tipe yang tahu dia maunya apa. Kalau dia ada visi misi, mau look-nya seperti ini, jadinya seperti ini. Jadi dia benar-benar tahu apa yang dia mau,” ucap Rakesh.

Rakesh juga membuatkan 17 busana untuk groomsmen yang hadir dalam acara lamaran Billar dan Lesty. Menurut Rakesh, Billar juga sudah menyiapkan konsep khusus untuk mereka.

“Dia mau groomsmen look-nya lebih trendy dan fashionable. Dia pengin semua pakai kacamata hitam biar look-nya dapat,” ujar Rakesh.

Leave a Reply