Perselisihan tentang Jordi Onsu disebut direktur operasi di I AM Geprek Bensu. Alasan mengapa Jordi juga ternyata menjadi pemilik merek.

Jordi Onsu ingin mengklarifikasi berita tentang dia, yang merupakan kandidat untuk operasi di I AM Geprek Bensu. Jordi menjelaskan bagaimana dia bekerja dengan cerita Stefani.

“Saya juga berkata, ‘Mr. Yangchent benar-benar mengatakan itu?’, Saya berkata ‘Chent, apakah Anda tahu ceritanya, bagaimana Anda memberi tahu manajer?'” Kata Jordi pada sebuah konferensi yang dihadiri WowKeren di Bilingan Kuningan Jakarta pada hari Sabtu ( 13.06.). “Pada awalnya, ada perjanjian kerja sama antara Yangchent, Jordi Onsu dan Stefani,” kata Milano sebagai pengacara untuk Ruben Onsu.

Milano kemudian membaca isi perjanjian pada awal kolaborasi kliennya dengan I AM Geprek Bensu. Intinya, Jordi juga menjadi pemilik merek I AM Geprek Bensu.

“Dalam hal berikut, pihak-pihak yang bertindak seperti dijelaskan di atas menekankan bahwa para pihak bersama-sama adalah pemilik, manajemen, dan manajer restoran atau restoran dengan merek bernama I Am Geprek Bensu ‘,” kata surat itu kepada Milan. . “Mulai sekarang, para pihak telah terhubung dan bekerja sama untuk menciptakan sebuah perusahaan terbatas bernama PT Makan Sampai Kenyang”. “

“Apa yang berfungsi untuk mengelola merek dan restoran atau restoran khususnya? Untuk kolaborasi, para pihak sepakat untuk membuat dan menandatangani kolaborasi ini dalam kondisi berikut,” tambah Milano.

“Jadi yang perlu ditekankan adalah bahwa para pihak adalah pemilik, manajemen, dan manajer restoran dengan merek I Am Geprek Bensu,” tambah Milano. “Ini juga tanda tangan. Tidak benar kalau Jordi melamar.”

Jordi juga mempertanyakan pengakuan PT Ayam Geprek Benny Sujono, yang lahir sebelum merek pertama AM Geprek Bensu. “Lalu mereka mengatakan bahwa mereka mendirikan Ayam Geprek Benny Sujono sebelum saya menjadi Geprek Bensu. Jadi mengapa kita bertiga? Kenyang memiliki PT Makan,” kata Jordi.

Jordi kemudian mengungkapkan isi kucing itu, yang memberi nama PT Makan Sampai Kenyang, yang ia ciptakan bersama Stefani. “Nama ini adalah salah satu yang ada tangkapan, itu kelompok saya, itu kucing Yangchent ‘PT Makan Bis Kenyang’, Fanny mengatakan ‘serius hanya nama PT juga’, maka saya berdoa ‘Grup MSK yang ada banyak merek. Nyala api Yangchent, “kata Jordi.

“Dari sana, akan ada lebih banyak setelah perjanjian pemegang saham. Kami mengundang Fanny dan Yangchent untuk bekerja bersama,” tambah Jordi. “Kami sudah memiliki bisnis lain pada saat itu, kami sudah menjual minuman dan sedotan, bahkan jika Anda memiliki kesan bahwa penjualannya tidak baik, kami membutuhkan prestise yang dicintai oleh audiens yang dikenal, yang tentunya akan menarik minat orang di Indonesia. Dia berkata, “Ya, Koh dari” Ruben Bensus Geprek Ayam. Saya memberi tahu perusahaan itu bahwa saya tidak ingin dipromosikan oleh perusahaan. “

Minola kemudian membaca isi obrolan selama perjanjian berjudul I Am Geprek Bensu. “‘Chicken Geprek Bensu’ memiliki font yang normal. Ruben mengatakan ‘Gunakan nama saya?’ Tanya Ruben. Dia tidak menyarankan ‘Ya’, kata Jordi. Ruben menyarankan “Aku Geprek Bensu” “, pungkas Minola. .

Namun, Minola menyesal karena kliennya menerima banyak kata-kata kotor dari pengguna Internet. “Jadi kalau ceritanya Ruben pembohon segala macam, ini sudah terjawab, jangan sampai gara2 ditolak itu kita ga tau. Ini faktanya. Kasihan Rubennya masyarakat sudah menghakimi dia jadi trending,” tegas Minola.

Leave a Reply