Seorang Balita Tidak Sengaja Memesan Es Krim Seharga Rp 11 Juta, Saat Dipinjamkan Ponsel Oleh Ayahnya

Seorang Balita Tidak Sengaja Memesan Es Krim Seharga Rp 11 Juta, Saat Dipinjamkan Ponsel Oleh Ayahnya

darkroastpress.com – Seorang ayah mengaku hampir mengalami “serangan jantung” setelah mengetahui putranya yang masih berusia 4 tahun secara tidak sengaja memesan es krim dan kue senilai 600 poundsterling atau lebih kurang Rp 11,49 juta lewat aplikasi pengiriman.

Peristiwa itu mulanya terjadi ketika Christian King dari Sydney, Australia, diberikan ponsel oleh ayahnya, Kris King, pada Senin (13/12/2021). Balita itu dipinjamkan ponsel untuk membuatnya tetap terhibur selama ikut menyaksikan pertandingan sepak bola yang diikuti saudara perempuan.

Namun, balita tersebut ternyata melakukan tindakan lebih dari sekadar bermain Candy Crush. Christian King rupanya berhasil memesan es krim dan kue senilai 1.139 dollar Australia dari Gelato Messina di Sydney, termasuk kue ulang tahun. Ayahnya, Kris King, mengatakan bahwa pesanan itu termasuk 99 kue ulang tahun.

Kris King menduga anaknya sudah merencanakan membeli kue untuk perayaan ulang tahunnya yang akan datang pada Januari 2022. Christian memesan makanan dalam jumlah besar ke tempat kerja ayahnya di stasiun pemadam kebakaran Newtown.

“Pertama-tama saya pikir (pembelian) itu hanya 139 dollar. Tapi, kemudian saya benar-benar melihatnya dan itu adalah 1.139 buck dan kami hampir mengalami serangan jantung berdarah,”kata King kepada Perth Currently, sebagaimana dilansir Mirror pada Rabu (15/12/2021).

Seorang Balita Tidak Sengaja Memesan Es Krim Seharga Rp 11 Juta, Saat Dipinjamkan Ponsel Oleh Ayahnya

Kris King menyampaikan, ternyata benar anaknya mengatakan kepadanya bahwa dia memesan kue ulang tahun untuk dirinya sendiri. Dia pun mengaku tidak percaya atas kejadian tersebut.

“Pertama-tama, saya emosi setelah mengetahuinya, meneriakkan namanya (Christian) di jalan. Dia pun berlari ke kamarnya sebelum saya memberitahunya,”ujar Kris King. Meski sempat marah, King merasa sangat beruntung saat itu.

Pasalnya, dia diselamatkan setelah UberEats yang setuju untuk membayar uang yang digunakan Christian untuk membeli banyak es krim dan kue. Namun, King telah memberi tahu Christian bahwa Santa mungkin tidak akan mengirimkan hadiah ke rumah tahun ini setelah dirinya melakukan pesanan makanan besar-besaran.

“Yang terpenting adalah ketika UberEats mengatakan kami akan mengembalikan uang Anda,”kata King.

Leave a Reply