Sinopsis Film “Midnight in Paris

Midnight In Paris | Reviews | Screen

Darkroastpress.com – Pada 2011, Owen Wilson dan Rachel McAdams pernah dipasangkan sebagai pemeran utama dalam film Midnight in Paris.

Disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Woody Allen, film Midnight in Paris mengusung genre drama komedi fantasi.

Film berdurasi 94 menit ini sukses memenangkan piala Oscar 2012 untuk kategori Best Original Screenplay.

Midnight in Paris menceritakan kisah seorang penulis naskah film bernama Gil Pender (Owen Wilson) yang juga sedang kesulitan merampungkan novel pertamanya.

Pada 2010, ia dan tunangannya yang bernama Inez (Rachel McAdams) pergi liburan ke Paris.

Jatuh cinta dengan kota tersebut, Gil mengajak Inez untuk pindah ke Paris setelah mereka menikah nanti. Namun, Inez kurang setuju dengan ide tersebut dan lebih memilih tinggal di Malibu.

Suatu malam, Gil dan Inez mendatangi acara wine-tasting bersama teman-teman Inez. Merasa mulai mabuk, Gil memutuskan kembali lebih dulu ke hotel dengan berjalan kaki.

Memasuki tengah malam, sebuah mobil keluaran era 1920-an berhenti di samping Gil.

Para penumpang di dalamnya terlihat mengenakan kostum dari era yang sama.

Mereka mengajak Gil untuk bergabung dengan mereka, yang segera disetujui oleh Gil.

Kejadian tersebut pun mengantarkan Gil bertemu dengan banyak penulis populer 1920-an seperti Scott Fitzgerald (Tom Hiddleston) dan Ernest Hemingway (Corey Stoll).

Gil bahkan sempat berbincang dengan Ernest Hemingway tentang dunia penulisan. Ia pun tersadar bahwa dirinya telah terlempar ke Paris pada era 1920-an.

Namun, saat hendak mengambil naskah novelnya untuk ditunjukkan kepada Gertrude Stein (Kathy Bates), Gil justru kembali ke tahun 2010.

Apa yang sebetulnya terjadi pada Gil? Temukan jawabannya dalam film Midnight in Paris yang dapat Anda saksikan di layanan streaming Netflix.

Leave a Reply