Viral Pegawai Indomaret-Alfamart Nikah, Nama Anaknya Bikin Ramai

Begini Nih! Kalau Karyawan Alfamart dan Indomart Nikah, Punya Anak Dikasih  Nama Unik | Indozone.id

Di Indonesia ada dua perusahaan retail waralaba yaitu Indomaret dan Alfamart yang paling banyak di hampir seluruh Tanah Air saat ini.

Bahkan, dua perusahaan ini saling bersaing hingga jarak kedua toko sering berdekatan yang menandakan persaingan bisnis terlihat sangatlah alot.

Hingga, tak jarang, banyak orang menduga pegawai di dua perusahaan ini tak boleh bersatu. Namun, anggapan itu ternyata keliru. Lelaki bernama Ihsan di Bandung, Jawa Barat, ini membuktikan bahwa dirinya yang merupakan pegawai Alfamart menikahi istrinya yang bekerja di Indomaret.

Dalam unggahan video di akun TikTok pribadinya, Ihsan memperlihatkan mereka telah menikah dan memilliki satu orang anak. Hingga kemudian, sejak viral, nama anak dari pasangan pegawai perusahaan waralaba tersebut menuai sorotan.
“Alfamart+indomaret=Alfindo. Alfindo keturunan dari Alfa dan Idm,” bunyi keterangan di video tersebut.

Begitulah keterangan di video TikTok yang diunggah oleh lelaki bernama Ihsan tersebut. Dari video itu, ia bersama sang istri yang tampak bermaian bersama anak laki-lakinya bernama Alfindo tersebut.

Sambil menggendong sang anak, mereka berdua terlihat tertawa seakan menunjukkan bahwa pasangan tersebut sangat bahagia. Di samping itu, sebelum video tersebut heboh, lelaki asal Bandung tersebut juga kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun TikTok pribadinya.

Tak ayal, video yang kini telah ditonton 1,4 juta orang tersebut mendapat komentar kocak dari warganet. Bahkan, banyak dari mereka mengaku terheran-heran dengan video tersebut. Apalagi, para warganet salah fokus hingga tertawa saat mengetahui nama anak dari pasangan pegawai Indomaret dan Alfamart itu.

“Habis ini buka supermarket namanya Alfindo, dia pemegang saham terbesar,” tulis @lulaaachan.
“Akhirnya dari sekian lama Alfa dan Indo besanan tidak ada lagi persaingan,” sahut @dhevysurani.

Akan tetapi, sejak ramai diperbincangkan, video tersebut belum diketahui pasti kebenarannya. Selain itu, tim Berita Viral juga telah menghubungi pengunggah video melalui DM Instagram. Akan tetapi, hingga artikel ini ditulis, lelaki bernama Ihsan itu belum membalasnya.

Namun, terlepas dari itu, video yang dibagikan pada Rabu (24/2/2021) tersebut, sukses mencuri perhatian warganet. Apalagi, video itu kini telah disukai sebanyak 96.500 pengguna TikTok sejak diunggah 3 hari lalu.

Leave a Reply