Di usia kehamilan pertamanya, Zaskia Gotik hanya merasa seperti apa rasanya seorang wanita yang sedang hamil muda. Salah satunya adalah Zaskia Gotik, yang kerap merasa mual saat mencium aroma masakan.

Bagi Zaskia Gothic, kehamilan adalah pengalaman pertamanya yang sangat dinantikan bersama pasangan. Zaskia Gotik sangat antusian dengan kehamilannya dan sudah tidak sabar menati kelahira sang buah hati.

Tidak nafsu makan

“Ternyata beginiya rasanya orang ngidam, kayak nyium bau masakan pusing terus enggak nafsu makan. Neng banyak nanya sama orangtua sama teteh yang udah punya anak,” kata Zaskia Gotik pada Senin (1 juni 2020).

“Alhamdulillah,sih keisi makanan tapi enggak bisa banyak dan alhamdulillah enggak sampai muntah,”ungkapnya lagi.

Lebih Sensitif

Tidak hanya itu, Zaskia Gothic merasakan perubahan suasana begitu cepat dan sering.

“Ya, benar (perubahan suasana hati), sensitif, ingin dimanjakan ketika dia (sang suami) orangnyakan cuek banget,kadang romantis, jadi dia mengerti,”katanya lebih lanjut.

Jenis Kelamin
Ketika ditanya tentang jenis kelamin bayinya, Zaskia Gotik mengatakan dia menginginkan seorang gadis. Tapi apa pun yang Tuhan berikan, Zaskia Gotik akan diterima dan berterima kasih.

“Yang paling penting adalah sehat. Sempurna. Jika dia (suami) menginginkan seorang lelaki, karena bagi pasangan sudah ada perempuan dan laki-laki. Tetapi sebelum menikah, Tapi mana aja lah yang terbaik dikasih Allah, Neng terima,” tutupnya.

Leave a Reply